Coretan Yang Tanpa Sadar Ungkap Rahasia Kepribadian Kamu

CORETAN INI YANG TANPA SADAR UNGKAP RAHASIA KEPRIBADIAN KAMU



About Personality

Hola, readers. . .

Kalo lagi bosen, melamun, di ceramahin bapak atau ibu guru udah gitu gurunya killer lagi, lagi mikirin mantan? gebetan?, itu kadang tangan yang lagi pegang pena atau pensil gerak terus coret - coret kertas yang ada disekitarnya, itu nyatanya ungkap rahasia kepribadian kalian loh.Dilansir dari Bright Side, goresan gambar yang tercipta diyakini mengungkap rahasia kepribadian dan motif dibalik setiap sikapmu lho. Terus apa maknanya dari setiap dodle yang tercipta secara gak sadar itu?

Scrol.. scrol... scroooooll...

1. Gambar Orang


Kalo goresan tangan menggambarkan sosok orang kecil tandanya kamu merasa insecure ( tidak aman) gegana kali ya, dan gak berdaya atau berusaha lari dari beberapa tanggung jawab. Gambar sosok orang yang terbuat dari garis garis sederhana menunjukan kalau kamu memiliki emosi yang nggak stabil dan butuh menisolasi diri sendiri dari orang lain.

2. Gambar Mata




Coretan ini mewakili batin dari si penggambar. Doodle berupa mata yang besar menunjukkan kepribadian yang ramah. Kalau gambar mata yang melotot melambangkan perasaan sedang diawasi, "aduh jadi geer kalo gini hehe.. . Sedangkan gambar mata yang menutup menandakan penolakan untuk melihat ke dalam diri.

3. Gambar Tanda tangan Sendiri





Orang yang biasa mencoretkan tanda tangannya sendiri tanpa disadari adalah orang yang sombong dan egosentris. Menggoreskan tanda tanganmu sendiri saat sedang dalam percakapan atau sedang menyelesaikan suatu masalah, mengungkapkan kepribadian yang mementingkan diri sendiri.
Ps: kalo tanda tangan nya jelek itu juga sombong?..

4. Gambar Bintang



Gambar harimau atau serigala menandakan ada amarah yang tersembunyi, gambar rubah menunjukkan kalau kamu ingin berbuat licik, gambar tupai menandakan kalau kamu sedang butuh perawatan atau perlindungan " iya dari kamu * eh , singa biasanya digambar oleh orang yang merasa tinggi, dan lebih baik daripada orang lain. Kalau sering menggambar hewan yang sama terus menerus, tandanya kamu sedang membandingkan diri sendiri dan menirukan karakter binatang itu tanpa disadari.

5. Gambar segi empat, permata dan bentuk geometi lainya




Orang yang menggambar bentuk geomteri memiliki tujuan dan keyakinan yang jelas, serta jarang menyimpan pendapat hanya untuk diri sendiri. Pribadi orang ini keras kepala dan kukuh. Juga, biasanya sangat waspada dan hati-hati. Hmm, sebaiknya pemilik kepribadia ini perlu mempertimbangkannya lagi.

6. Gambar Panah




Panah melambangkan sebuah vektor, arah dalam hidup. Jika panah yang digambar menghadap ke atas, tandanya kita adalah pribadi yang berorientasi pada orang. Kalau arah panah menghadap tandanya kita berfokus pada diri sendiri. Kemudian jika panah menghadap kiri menandakan kita terjebak di masa lalu " em.. masa lalu ya? , sedangkan arah ke kanan menandakan kalau kita menanti masa depan.

7. Gambar Bintang




Doodle gambar bintang menunjukkan kalau kamu ingin menjadi pusat perhatian. Namun jika bintang yang tergambar memiliki banyak sudut atau tergambar secara terpisah dari tengah, ini menjadi tanda kalau dirimu sedang menderita karena depresi.

8. Gambar bunga, awan, dan matahari




Menggambar bunga yang rupawan dan matahari saat sedang berbicara di telepon menunjukkan kalau kamu puas dengan yang sedang terjadi, dan kemungkinan membayangkan banyak hal baik yang sedang menanti di masa depan. Doodle seperti ini menunjukkan sikap yang positif dan fakta kalau kamu dalam keadaan baik.

9. Gambar silang




Coretan berupa tanda silang menandakan si penggambar sedang merasa bersalah akan suatu hal, atau menyalahkan diri sendiri atas kesalahan yang dibuat.

10. Gambar Kotak dan Rumah




Gambar bangunan simetris menunjukkan kecintaanmu pada urutan, catatan untuk sebuah perencanaan, dan perhitungan sesuatu. Kamu tahu apa yang diinginkan, dan tujuan hidup sudah diatur dengan matang, serta mempertahankan pendapatmu sendiri apapun yang terjadi.

11. Gambar Papan Catur




Ini menandakan kalau kamu baru saja kalau sedang berada dalam situasi yang nggak nyaman. Jika sering tergambar akhir-akhir ini, kemungkinan besar kamu sedang berhadapan dengan masalah-masalah tersembunyi yang berhubungan dengan ketidakmampuanmu untuk menyelesaikan suatu hal. Makna lainnya adalah kamu sedang mencoba mencari jati diri, misi dalam hidpu, dan ragu dengan jalan yang sedang kamu ambil saat ini.

12. Gambar Pola Sarang Lebah




Goresan pola seperti sarang lebah ini menandakan kalau prioritas utamamu adalah menjaga kedamaian dan keharmonisan dalam hidup. Juga, kamu ingin menjalani hubungan serius dan ingin mulai berkeluarga.

13. Gambar Bentuk Spiral




Doodle seperti ini menunjukkan kepribadianmu yang nggak merasa kerepotan dengan masalah orang lain. Kamu selalu menyelesaikan beragam masalah dan memikirkan berbagai tugas dalam kepala. Mungkinkah kamu seorang yang jenius? * kalo gambar ini nunjukin orang jenius gue banget dong hehe...

14. Gambar bentuk lingkaran dan cincin




Bentuk bundar menunjukkan keinginan untuk bersatu " bersatu ama siapa? . Jika kamu menggambar bentuk lingkaran secara nggak sadar, kemungkinan ini menandakan kamu sedang butuh teman atau perhatian, yang pada akhirnya mengarah pada depresi sehingga kamu perlu berhati-hati. Makna lainnya adalah kamu seorang intovert yang nggak butuh banyak bicara.

Jadi, gambar seperti apa yang sering kamu ciptakan secara nggak sadar?

Nah buat kali ini segitu dulu ya, tentang Personality nya, jangan lupa buat baca yang lain sama komentar ya!
Komen gk jelas juga gk papa deh :)

               

                               ---------


      Kadang kita harus mundur sedikit
       Untuk melangkah yang lebih jauh


Bye...


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: