Cara melukis

Cara Melukis



Hi,..
Buat para readers yang pengen ngelukis kali ini aku bakalan kasih tips alias cara buat ngelukis.Buat kalian yang punya tugas ngelukis di sekolahnya dan gak tau harus ngelukis apa kalian cocok banget buat kunjungi blog aku kali.

Tapi sebelumnya kita siapin alat dan bahan menggambar atau melukis terlebihdahulu.pasti sebelumnya kalian bertanya tanya tanya apa aja sih alat sama bahan buat menggmbar atau melukis,apa cuma pake pensil aja ? apa peralatan nya khusus ? kertasnya,khusus seperti para pelukis profesional? Itu yang ada dalam benak saya,nah untuk itu saya bakalan menjawab pertanyan pertanyaan itu skrol skrol skrol. 

Buat yang pertama kita mulai buat pelukis pemula yang ini contoh di bawah ialah melukis wajah Dian Sastro yang main AADC " Apa yang kamu lakukan itu jahat" *eh



Gimana - gimana bisa apa enggak yang yang kedua cara lukis flora skrol skrol skrol.Yang ini kita harus tau tekhnik dasar buat ngelukis,yang ini melukis dengan cat air .Kalian bisa liat di bawah ini .


Selamat mencoba. . 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: